Selasa, 22 November 2011

ABOUT ISLAM :)

 Allah Selalu Menolong Orang-orang yang Dicintainya
Adanya orang miskin saat ini, meskipun ia tidak pernah luput dari terus berdo.a,beribadah dan terus beribadah namun pada kenyataannya mereka tetap saja tidak pernah lepas dari kemiskinan itu. Itu semua bukan berarti kalau  ALLAH tidak mencintai kita, tidak menepati janji-janjinya “Allah selalu menolong orang orang yang dicintai-Nya “.
Bukan berarti allah tidak menolong kita  itu artinya allah tidak menyayangi kita. Allah memberikan kita cobaan , Allah ingin tau seberapa dalam keimanan kita, ketakwaan kita terhadap.Nya.
Namun ketahuilah bahwasannya Tuhan sudah menyediakan jalan-jalannya (Suratullah) bagi kehidupan setiap manusia. Jika ada manusia miskin atau dijajah maka sebenarnya manusia itu sendiri yang tidak mengikuti jalannya(suratullah), melenceng dari jalannya. Dalam arti kurang berusaha. setiap apa yang kita lakukan, setiap usaha yang kita perbuat pasti akan menemui hasilnya kelak. Percuma saja jika kita hanya berdoa namun tidak disertai dengan usaha yang sungguh-sunggih maka hasilnya akan nol. Contoh,jika kita ingin kaya, namun kita hanya berdoa saja dari pagi hingga malam tidak disertai dengan usaha(bekerja), tidak aka nada perubahan dalam kehidupan kita, toh juga uang tidak bisa tiba-tiba jatuh begitu saja dari langit. Pastilah kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh lalu mendapat gaji dan ditabung baru kita bisa jadi orang kaya. Contoh lain saat ulangan percuma saja kalau kita hanya berdoa semalam suntuk tanpa belajar maka sampai kapanpun kita tidak akan bisa pandai. Contoh lain lagi palestina yang dijajah Israel. Itu karena Israel yang lebih pintar dari palestina. Palestina juga kurang strategi dalam menghadapi Israel.

8 komentar:

  1. wwoooo langsung abiz equilibrium...

    BalasHapus
  2. Ooh, gitu yah
    Berarti emang orang israel lebih banyak melaksanakan sunatullah keberhasilan daripada orang palestina sendiri
    Payah banget tuh dek

    BalasHapus
  3. Yeyes, background nya bagus.
    saya suka saya suka.
    *keluar dari topik* :D

    BalasHapus
  4. @Irgi Fahrezi:heheh tk apa lahh:)
    @Rendra Darmawan:ia kak.. dilihat-lihat ni kak banyak sekarang orang yang beranggapan bahwa semua yang terjadi pada dirinya itu berasal dari tuhan.. makanya sifat "PASRAH" tidak mau berfikir.. " sudah takdirnya begini, mau gmn lagi?" banyak orang bilang g2 . bener gg kak?
    @Azahrah :saya juga suka :)
    makasih yye:)

    BalasHapus
  5. ^-^
    aku cuma bisa mengiyakan
    eh gak ada karya baru lagi???

    BalasHapus
  6. hehe
    maunya kak :)
    tunggu tanggal mainnya :))

    BalasHapus
  7. gak mauk, gak mau nunggu, gak mauk main >_<

    BalasHapus